Tutorial Menggabungkan Tabel Dengan Dokumen Di Word

Anda sanggup menggabungkan tabel dalam dengan teks yang ada dalam naskah yang Anda buat, sehingga tabel dan teks dalam dokumen tersebut sang...

A+ A-
Anda sanggup menggabungkan tabel dalam dengan teks yang ada dalam naskah yang Anda buat, sehingga tabel dan teks dalam dokumen tersebut sanggup berpadu dan lezat dilihat.

Untuk memadukan tabel dan teks dalam dokumen yang Anda buat caranya:

Buka dokumen yang mempunyai tabel yang akan Anda gabungkan.

Selanjutnya seleksi atau blok seluruh isi tabel, kemudian klik kanan mouse dan pilih Table Properties


Pada kotak Table Properties yang muncul, akan mempunyai beberapa pilihan Alignment yaitu: Left, Center, Right, None dan Around kemudian pilih salah satu yang Anda inginkan dan klik OK


Setelah menentukan salah satu, contohnya Around, maka risikonya menyerupai berikut:


Selamat mencoba...

disini



Related

Office Word 7272208461469431690

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item