Mengenal Fungsi Signature Line Di Ms. Word

Fungsi Signature Line di Ms. Word - Pernah mencoba fitur Signature Line pada Microsoft Word? Apa itu Signature Line? Apa fungsi dan bagaim...

A+ A-
Fungsi Signature Line di Ms. Word - Pernah mencoba fitur Signature Line pada Microsoft Word? Apa itu Signature Line? Apa fungsi dan bagaimana cara memakai Signature Line yang ada di Ms. Word?

Pengertian Signature Line yakni suatu cara untuk menyisipkan tanda tangan digital yang disediakan oleh Microsoft selaku pembuat dan pengembang Microsoft Word.

Pada hakikatnya, Signature Line ditujukan dan dipakai untuk menawarkan hasil karya yang sah atas miliknya, kerja kerasnya, dan kiprah pribadinya; bukan milik orang lain dan tidak pernah di edit sama sekali.

 Apa fungsi dan bagaimana cara memakai Signature Line yang ada di Ms Mengenal Fungsi Signature Line di Ms. Word

Cara memakai Signature Line sendiri cukup mudah, kok...!!!

  1. Buka Microsoft Word
  2. Masuk ke Insert > Signature Line
  3. Kotak obrolan Signature Setup
  4. Isi nama, jabatan, dan alamat email
  5. Centang ok pada Show sign date in Signature Line
  6. Ketuk tombol Ok dan lihat hasilnya

Untuk mengubah atau mengganti tampilan Signature Line, ketuk sekali pada Signature Line tersebut.

Pada dasarnya, Signature Line akan muncul secara otomatis di tiap halaman yang ada. Jadi, setiap halaman pada dokumen Ms. Word tersebut; dipastikan Signature Line akan muncul.

Secara otomatis, pada Navigasi Menu, ada tombol merah yang dinamakan Picture Tools, dibawahnya ada goresan pena Format; maka klik sajian Format untuk mengganti tampilan Signature Line.
Sumber https://officepraktis.blogspot.com/

Related

Tombol Menu Word 4840966423873276933

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item