Trik Dan Tips Amct - Aplikasi Administrasi Clear Tamper Pln (Persero)

AMCT - Aplikasi Manajemen Clear Tamper biasa di sebut CT ( Clear Tamper ). Clear Tamper adalah aplikasi penghasil arahan tamper untuk men...

A+ A-
AMCT - Aplikasi Manajemen Clear Tamper biasa di sebut CT (Clear Tamper). Clear Tamper adalah aplikasi penghasil arahan tamper untuk mengaktifkan meter prabayar/token. Jika tutup terminal meter prabayar dibuka sesuai SPLN D3.009-1 2010 (Prabayar) maka untuk mengaktifkan nya kembali di butuhkan arahan tamper. Demi mendukung petugas dalam mengatasi gangguan meter prabayar, terutama gangguan pada ketika diluar jam kerja dibuatkan suatu aplikasi pendukung Manajemen Clear Tamper (MCT).
adalah aplikasi penghasil arahan tamper untuk mengaktifkan meter prabayar Trik dan Tips AMCT - Aplikasi Manajemen Clear Tamper PLN (Persero)
Aplikasi Manajemen Clear Tamper - CT
Dengan Manajemen Clear Tamper, petugas sanggup dengan gampang melaksanakan seruan CT termasuk pada ketika diluar jam kerja sehingga petugas tidak perlu melaksanakan penyambungan langsung. Aplikasi pendukung MCT ini sanggup menyimpan historis seruan Clear Tamper oleh petugas sehingga MCT juga mendukung untung memonitoring semua indikasi penggunaan CT oleh petugas di lapangan.

Manajemen Clear Tamper PT PLN (Persero) ini juga di butuhkan ketika kwh meter prabayar mengisaratkan "Periksa" pada layar kwh meter prabayar. Gangguan pada kwh meter prabayar tidak hanya di sebabkan oleh terbuka nya tutup terminal kwh meter prabayar. Beberapa faktor lain sanggup menimbulkan kwh meter prabayar mengisaratkan Periksa pada layar kwh.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode CT (Clear Tamper)?

Untuk mendapat arahan clear tamper hanya mempunyai satu jalan, dengan menghubungi call center pln di 123. AMCT (Aplikasi Manajemen Clear Tamper) PLN Persero tidak di produksi untuk konsumsi umum. Melainkan hanya untuk petugas/kariawan PLN saja, itu pun tidak semua petugas pln sanggup mengakses Aplikasi Manajemen Clear Tamper untuk menghindari kejahatan / Pencurian Arus Listrik.

Sebagai seorang electrical swasta maupun electrical free line yang bergarak di bidang Instalasi Listrik mungkin tidak jarang menemukan duduk perkara kwh metar prabayar yang membutuhkan arahan clear tamper menyerupai yang di jelaskan di atas. Dan tidak jarang kita berfikir untuk mendapatkan Aplikasi Manajemen Clear Tamper milik PLN tersebut. iya atau tidak? Clear Tamper mungkin akan berbeda berdasarkan wilayah masing masing. Clea Tamper Area Bandung dan Clear Tamper Area Jakarta mungkin beda administrasi nya apalagi Clear Tamper Area Bekasi.
Baca Juga: Tips Cara Memilih Ukuran MCCB atau NFB (No Fuse Breaker) Pemutus Rangkaian Listrik Tanpa Sekring
Saya sendiri belum pernah tahu apa benar berbeda Aplikasi Manajemen Clear Tamper di setiap wilayah. Malam ini aku coba mencari "Clear Tamper" di internet, Bagaimana Cara Login Aplikasi Manajemen Clear Tamper dan Bagai mana Cara mengakses Clear Tamper bahkan mencari Tempat Download Clear Tamper atau Download Aplikasi Manajemen Clear Tamper. Loket PPOB (Payment Point Online) yang menjual token/pulsa meteran listrik prabayar saja tidak mempunyai saluran ke Clear Tamper apalagi kita.

Artikel ini hanya sebagai pembelajaran saja menjelaskan perihal Clear Tamper dan Kwh meter Prabayar. Barangkali masih ada yang gundah menghadapi duduk perkara perintah periksa pada meteran listrik prabayar/listrik token. Mungkin juga ada electrical yang serupa dengan saya Ingin Download Aplikasi Manajemen Clear Tamper.

Related

TIPS LISTRIK 7716855853799084768

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item