Trik Dan Tips Batas Kapasitas Penyimpanan Pada Blogger

Batas Kapasitas Penyimpanan Pada Blogger Blogger - Pernahkah anda berfikir seberapa banyak anda sanggup menyimpan file, foto atau vide...

A+ A-
Batas Kapasitas Penyimpanan Pada Blogger Trik dan Tips Batas Kapasitas Penyimpanan Pada Blogger
Batas Kapasitas Penyimpanan Pada Blogger
Blogger - Pernahkah anda berfikir seberapa banyak anda sanggup menyimpan file, foto atau video untuk situs blog anda? Bagi blogger pemula mungkin hal ini belum terfikirkan, namun bagi blogger lawas sebagai penulis aktif ini merupakan duduk masalah yang serius, alasannya yaitu tanpa cloud/hosting/drive (penyimpanan online) aktifitas blogging anda akan terganggu bahkan tidak bisa memposting artikel lagi. Setiap yang geratis dari pertolongan insan akan ada batas nya, hanya allah yang bisa memberi kemudahan geratis tanpa batas dan tidak ada habis nya.

Google memperlihatkan daerah penyimpanan geratis hanya 15GB itu semua aktifitas blogger baik itu upload foto atau upload video data nya akan terkumpul di satu daerah yaitu google piccasa/google drive. Namun kau tidak perlu khawatir alasannya yaitu 15GB itu merupakan penyimpanan yang cukup besar, diperkirakan cukup untuk menciptakan artikel tutorial sampai 3000 artikel bahkan lebih.

Bagaimana cara melihat kapasitas penyimpanan yang telah kita gunakan untuk situs blog?
  1. Login ke akun google anda
  2. Kunjungi link https://drive.google.com/settings/storage
  3. Akan terlihat ruang penyimpanan yang telah anda pakai akan muncul beserta sisa nya.
Jika anda membutuhkan penyimpanan yang lebih besar untuk aktifitas blog anda maka saya memiliki tips untuk menambah ruang penyimpanan untuk blog anda. tips yang geratis juga tentu nya, kalau yang berbayar semua tentu sudah paham.

Tips Menambah Ruang Penyimpanan Blogger

#Meode1: Ikuti jadwal google guide, dengan mengikuti jadwal google guide anda akan mendapat poin/bonus berupa pemanis penyimpanan drive anda. secara otomatis ruang penyimpanan untuk akun blogger anda juga bertambah, alasannya yaitu semua kemudahan dari google itu data penyimpanan nya tetap di satu daerah yang disebut data storage. Baik itu blogger, gmail, google maps dll kecuali youtube.

Bonus yang diterima dari jadwal google guide tidak hanya berupa drive saja, masih ada yang lain, namun saya tidak membahas itu disini. cara pengerjaan juga gampang cukup dengan meng-upload alamat sebuah daerah ke google maps. semakin sering kau menciptakan alamat di goole maps semakin banyak pula poin yang kau terima.

#Meode2: Tips selanjut nya dengan menambakan author/publisher ke akun blogger anda dengan email lain, dan jadikan email pemanis tersebut sebagai pengelola akun, dengan demikian otomatis drive satu lagi akan bertambah, namun saya belum menguji nya dengan pasti. alasannya yaitu data penyimpanan untuk blog saya masih cukup untuk 2000 artikel lagi (diperkirakan).

#Meode3: Jika pada metode2 tidak bekerja maka metode terakhir biar bisa tetap ngeblog dengan geratis maka kau bisa buat blog gres dengan email baru, jadikan blog gres tersebut sebagai penyimpanan file ibarat foto untuk kepentingan blog anda yang sudah lawas dan populer. sekian..!

Itulah kelebihan kalau anda menciptakan blog dengan profil tidak terbatas (profil goole plus), sedangkan kalau anda menciptakan blog dengan profil terbatas yaitu profil blogger, anda hanya sanggup ruang penyimpanan sebesar 1GB saja berdasarkan info yang beredar.

Demikian saja pembahasan mengenai kapasitas penyimpanan pada blogger, semoga artikel ini sedikit membantu anda yang hosting (penyimpanan) blog nya sedang penuh. kalau anda mau membayar sebenar nya google sediakan untuk pembelian ruang penyimpanan, harga nya juga enggak mahal-mahal amat kalau situs blog anda sudah menghasilkan, hanya Rp: 269.000 per tahun. sebagai info pemanis kalau anda pengelola situs download music, video atau template sebaiknya simpan file download nya pada google drive yang berbeda dengan akun blogger anda. selesai....!

Related

Tutorial Blogger 5811331269487158878

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item