Trik Dan Tips Penyebab Iklan Adsense Tidak Tampil Di Video Youtube

YouTube - selesai jawaban ini banyak youtubber yang mengeluh sebab iklan adsense tidak muncul di chanel youtube mereka. Alih alih berharap ...

A+ A-
YouTube - selesai jawaban ini banyak youtubber yang mengeluh sebab iklan adsense tidak muncul di chanel youtube mereka. Alih alih berharap meraup ke untungan dari iklan andsene justru banyak yang kecewa melihat tidak ada iklan yang tayang pada chanel video youtube yang mereka kelola. termasuk saya juga mengalaminya kebingungan tersebut "Kenapa iklan Andsense tidak muncul lagi di video saya?".

Pada sentra santunan youtube, Google menjelaskan bahwa "Setelah tanggal 6 April 2017, channel yang mempunyai kurang dari 10.000 penayangan, tidak sanggup menayangkan iklan di video mereka". Jelas sekali chanel youtube saya hanya mempunyai jumlah view kurang dari 10.000 mengambarkan bahwa content video saya tidak cukup menarik sehingga monetize iklan adsense di hentikan. Tidak sama menyerupai dulu sebelum tanggal 6 April 2017, dimana sebelumnya sangat gampang untuk monetize iklan youtube.

Namun saya fikir kebijakan google meningkatkan persaingan yang cukup tinggi pada chanel youtube sudah sangat tepat. di tambah beberapa hukum embel-embel yang menguntungkan youtubber dan pengiklan. Algoritma gres yang di terapkan google akan menciptakan youtuber lebih disiplin lagi alias tidak suka suka mencuri karya orang.
 selesai jawaban ini banyak youtubber yang mengeluh sebab iklan adsense tidak muncul di chane Trik dan Tips Penyebab Iklan Adsense Tidak Tampil di Video YouTube
Penyebab Iklan Adsense Tidak Tampil di Video YouTube
Penyebab Iklan tidak muncul di youtube lainnya adalah:
  • Video di channel dengan jumlah penayangan kurang dari 10.000 (menurut anutan Program Partner YouTube)
  • Konten yang dibatasi
  • Video dengan metadata yang menyesatkan atau sensitif
  • Video yang terkena klaim pihak ketiga
  • Video yang memakai konten dari editor video YouTube atau AudioSwap
  • Saluran Anda telah dinonaktifkan untuk monetisasi
Dengan demikian bila youtubber ingin bekerja sama dengan iklan adsense maka di tuntut untuk serius dan disiplin. akun - akun youtube yang tidak serius, copy paste, video yang mengandung unsur penipuan bersiap siap saja menerima teguran dari pihak youtube maupun google adsense. Sebaik-nya cobalah membangun channel youtube dengan pandangan gres dan kreatifitas sendiri biar penghasilan channel youtube kau terus bertambah dan tetap berlanjut. Semoga bermanfaat.....!

Related

Adsense 8448807390718754792

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item