Tips Mengapai Cita-Cita Tertinggi

Alasan utama, mengapa harus impian? Jika ditanya pertanyaan ini, aku akan menjawab alasannya harapan yaitu awal dari segalanya ...

A+ A-



Alasan utama, mengapa harus impian?

Jika ditanya pertanyaan ini, aku akan menjawab alasannya harapan yaitu awal dari segalanya. Banyak penemuan-penemuan penting dimulai dari sebuah harapan penemunya. Lihat Thomas Alfa Edison, kira-kira apakah inovasi bola lampunya eksklusif ditemukan, atau dimulai dari harapan terlebih dahulu. Jawabannya tentu saja Impian terlebih dahulu.
Impianlah yang menuntun para penemu tersebut untuk mencari. Tekat untuk mewujudkan impianlah yang telah memaksa mereka tidak menyerah. Dan akhirnya aneka macam penemuanpun di temukan.
Saya sangat yakin, bahwa semua orang sukses yang pernah hidup mempunyai impian. impian-impian ini terus menerus mereka hayalkan. Sehingga harapan itu menjadi nyata. Semua penemu, semua pemimpin, semua juara, semua orang terkenal, seluruh orang-orang terbaik memulai aksinya dengan sebuah impian.

Impian yang kuat, yang disertai dengan keyakinan akan terwujudnya, lalu disempurnakan dengan ACTION & STRATEGI yaitu rahasianya.
Jika anda ingin sukses dengan luar biasa. Maka pastikan anda mempunyai harapan yang tinggi. Karena harapan itulah penentu besarnya kesuksesan anda. Anda mustahil selevel dengan orang-orang sukses kalau anda tidak pernah memimpikan ibarat mereka.
Kembali menjawab pertanyaan judul diatas. Mengapa harus impian?. Karena harapan yaitu penentu. Anda sukses atau tidak itu tergantung pada harapan anda. Banyak orang di dunia ini tidak mempunyai harapan yang jelas, balasannya kehidupan merekapun tidak menentu.
Kita harus mengambil pola orang-orang sukses. yakni impian, membimbing mereka menuju kesuksesan.

My Secret Word
“dimana aku akan hidup 20 tahun yang akan datang, yakni dalam hayalan-imajinasi para pemimpi”

Related

lainnya 7281859692223637039

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item