Trik Dan Tips 3 Kerugian Memasang Banyak Jenis Iklan Di Satu Halaman Website
3 Kerugian Memasang Banyak Jenis Iklan di Satu Halaman Website - Saat ini ada banyak jenis iklan digital yang tiba-tiba muncul ke permukaa...

https://tutorialcarapintar.blogspot.com/2019/02/trik-dan-tips-3-kerugian-memasang.html
![]() |
Ad Strategy |
Alasan Menggunakan Banyak Jenis Iklan
- Tak ingin move on alasannya ialah sudah bergabung dengan platfom iklan lain sebelum memakai adsense
- Mencari warta akurat untuk kepentingan situs (objek menciptakan konten) dengan mencoba sendiri iklan selain adsense
- Iseng-iseng berhadiah sekaligus mencari yang lebih baik
- Tergiur dengan metode pembayaran yang ditawarkan, menyerupai pembayaran (payout) via Paypal pola nya.
Dampak Negatif Memasang Banyak Jenis Iklan Pada Situs Web
- Memperlambat PayOut (Pembayaran) - Pendapatan / penghasilan iklan akan terpecah ke beberapa bab bila memakai lebih dari satu platform iklan sehingga situs membutuhkan waktu yang lebih usang untuk mencapai ambang pembayaran.
- Loading situs menjadi berat - Memasang banyak script iklan dari banyak sumber yang berbeda sangat menghipnotis pemuatan (loading) alasannya ialah situs akan bekerja extra untuk memanggil sumber (url script)
- Kehilangan Visitor - Jika loading situs berat alasannya ialah banyak sumber script yang harus dimuat maka pengunjung akan kesal dan meninggalkan situs anda. Ini merupakan kerugian embel-embel yang mungkin akan terjadi bila memasang banyak jenis platform iklan digital pada satu halaman website.
Poin nomor 3 sebenar nya masih bersifat relatif tergantung seberapa penting situs atau kontent anda untuk dikunjungi. Jika sudah usang di blogging dan mengusai sebagian besar ilmu coding kau tentu oke dengan artikel ini dan mengerti bagaimana itu sanggup terjadi. Ini merupakan hasil analisa yang cukup usang saya pelajari dan perhatikan dikala mencoba bebrapa platform iklan lain dan menggabungkan nya di satu website saja termasuk iklan google adsense.
Tips Menggunakan Lebih Dari Satu Platform Iklan
- Utamakan iklan yang membayar lebih tinggi
- Bagi ruang iklan 90/10 % (Jika ruang iklan tersedia ada 6 maka gunakan 5 untuk iklan yang membayar lebih tinggi dan 1 untuk iklan sampingan.
- Pilih platform iklan yang ramah dan tidak banyak animasi bergerak
- Pelajari kebijakan masing2 platform iklan sebelum di gabungkan, bila memakai adsense maka hindari memakai platform iklan yang bertolak belakang dengan adsense.