Trik Dan Tips Cara Memasang Iklan Infeed Ads

Cara Memasang Iklan Infeed Ads (Adsense) Cara Memasang Iklan Infeed Ads - Apakah kau sudah menemukan cara memasang unit iklan adsense ...

A+ A-
 Apakah kau sudah menemukan cara memasang unit iklan adsense infeed ads Trik dan Tips Cara Memasang Iklan Infeed Ads
Cara Memasang Iklan Infeed Ads (Adsense)
Cara Memasang Iklan Infeed Ads - Apakah kau sudah menemukan cara memasang unit iklan adsense infeed ads? ada aneka macam tutorial cara memasang unit iklan yang satu ini "in-feed ads" namun kebanyakan tutorial tersebut hanya berupa cara memasang saja sedikit yang menawarkan pemahaman wacana cara memasang iklan infeed ads, maka dari itu aku akan mencoba menjelaskan dengan rinci mengenai cara menerapkan iklan infeed melalui artikel ini.

Catat: Untuk platfom (template) blogger semua unit iklan adsense dapat dipasang atau diinstal kedalam template tanpa menambahkan tag html apapun.

Saran: Kaprikornus sebaik-nya aku sarankan pelajarai struktur template kau sendiri dan jangan terburu-buru menambahkan sesuatu kedalam template, terlebih lagi sesuatu yang kita tidak tahu fungsi dan manfaat-nya pada template, supaya nanti kita tidak repot saat ingin membuang atau memindahkan iklan.

Panduan Cara Memasang Iklan Infeed Ads

Unit iklan infeed ads umumnya di pasang di area post outer atau <div class='post-outer'>, pada setiap template blog tag <div class='post-outer'> biasa-nya ada satu dan ada juga yang mempunyai tag <div class='post-outer'> hingga 2 tag dan umum-nya tag tersebut di isi dengan <b:include data='post' name='post'/> kemudian di tutup dengan div epilog </div>. Jika template kau mempunyai dua (2) tag post outer maka pilih yang pertama.

Sedangkan posisi meletakkan aba-aba iklan infeed ads berada di antara <div class='post-outer'> dan div epilog </div> menyerupai terlihat pada pola berikut ini.
<div class='post-outer'>
<b:include data='post' name='post'/>
Isi dengan aba-aba iklan infeed ads yang sudah diparse
</div> [Check For Updates]
Sebenar-nya kode iklan infeed ads dipasangkan sempurna di bawah aba-aba <div class='post-outer'> juga bisa, namun letak iklan akan berada di paling atas beranda situs dan disusul sisipan sisipan iklan diantara artikel. Dan biasa-nya pada lembar artkel iklan infeed ads juga akan muncul satu unit di atas judul artikel. itu alasannya nya aku sarankan memasang aba-aba iklan di bawah aba-aba <b:include data='post' name='post'/> saja supaya artikel tetap menjadi yang utama.

Kode <div class='post-outer'> umum-nya sama saja pada setiap template blogger, yang membedakan hanya isi nya saja. Berikut ini yaitu pola tag post outer template blogger yang sudah modern.
<div class='post-outer'>
<b:include data='post' name='post'/>
<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
Isi dengan aba-aba iklan infeed ads yang sudah diparse
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
<b:include data='post' name='fn_comment_picker'/>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<b:include data='post' name='fn_comment_picker'/>
</b:if>
</div>

Jika tag post outer template blog kau menyerupai pola diatas, maka coba letak-kan aba-aba iklan infeed ads berada di bawah <b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>, kemudian lihat preview iklan jikalau kau rasa posisi nya kurang sempurna maka pindahkan aba-aba iklan infeed ads ke posisi dibawah <b:include data='post' name='post'/>. Yang penting aba-aba iklan infeed tetap berada di antara div pembuka dan div epilog "</div>".

Boleh saja menambahkan sesuatu menyerupai element page static sebagai pembatas aba-aba iklan infeed ads asalkan kau mengerti betul manfaat nya dan selalu ingat bahwa element lain yang kau tambahkan yaitu bab dari style aba-aba iklan, contoh-nya:
<div class='post-outer'>
<b:include data='post' name='post'/>
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot; and data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
Isi dengan aba-aba iklan infeed ads yang sudah diparse
</b:if>
</div>
Itu yaitu teknik untuk membatasi iklan atau sebuah element semoga tampil di halaman beranda saja dan tidak tampil pada laman artikel "static page". Karena menurut kebijakan adsense "iklan" dilarang di sembunyikan dengan properti {display:none}.

Yang ini sangat penting dari semua pola klarifikasi diatas lantaran iklan adsense sangat tidak dianjurkan untuk dipasang pada laman pencarian, maka untuk mengatasi semoga iklan tidak tampil dihalaman pencarian menyerupai search label, gunakan tag berikut ini untuk membatasi iklan.
<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
Isi dengan aba-aba iklan infeed ads yang sudah diparse
</b:if>
Untuk menyesuaikan iklan infeed ads agar terlihat lebih menyatu lagi seting aba-aba iklan infeed ads melalui dasboard adsense kamu. Disana kau dapat menyesuaikan lebar gambar iklan, mengatur jenis text atau judul iklan serta mengatur padding atau jarak antara iklan dengan artikel kamu. Lihat pola gambar di bawah ini untuk menyeting aba-aba iklan infeed ads di dasboard adsense kamu. Kemudian ganti kembali aba-aba iklan infeed dengan style yang gres kau rancang. Parse Kode Iklan Adsense
 Apakah kau sudah menemukan cara memasang unit iklan adsense infeed ads Trik dan Tips Cara Memasang Iklan Infeed Ads
Cara Memasang Iklan Adsense Infeed Ads
Kaprikornus inti nya khusus untuk pemasangan iklan infeed ads ini, kau harus memahami struktur template kau sendiri semoga tidak terlalu banyak melaksanakan perubahan pada template. Yang penting dasarnya (cara memasang aba-aba iklan infeed ads) yaitu menyerupai yang tertera pada tutorial ini yaitu dibawah tag <div class='post-outer'> atau dibawah aba-aba <b:include data='post' name='post'/>.

Kusus bagi pengguna template bawaan blogger yaitu template Contempo aba-aba iklan infeed ads di letakkan di area aba-aba berikut ini semoga tidak mengganggu iklan yang lain.
<b:include cond='data:view.isSingleItem and data:post.includeAd' data='post' name='inlineAd'/>
Isi dengan aba-aba iklan infeed ads yang sudah diparse
</article>
Demikianlah penjelasan, aku mengenai cara memasang iklan infeed ads. Semoga ini dapat membantu kau mengenai duduk masalah penerapan iklan infeed ads, jikalau kau masih merasa galau atau tinggalkan komentar kau di kolom komentar dan hingga jumpa kembali. Artikel ini ditulis menurut eksperiment yang cukup matang dan pertimbangan-pertimbangan yang berpedoman dengan petunjuk google adsense.

Related

Tutorial Blogger 5127500100885534525

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item