Trik Dan Tips Cara Menciptakan Posisi Goresan Pena Di Tengah Tabel Microsoft Word

Cara Membuat Posisi Tulisan di Tengah Tabel Microsoft Word  - Dalam memakai microsoft word mungkin masih banyak orang yang resah dalam meng...

A+ A-
Cara Membuat Posisi Tulisan di Tengah Tabel Microsoft Word - Dalam memakai microsoft word mungkin masih banyak orang yang resah dalam mengatur posisi goresan pena (teks), terutama goresan pena didalam kotak / table microsoft word. Pada kesempatan ini aku akan membagikan perihal tutorial microsoft word yaitu "Cara menciptakan atau mengatur posisi goresan pena di tengah tabel microsoft word", dalam istilah microsoft word ini disebut dengan cell alignment (penyesuaian teks pada kotak/tabel) supaya posisi teks sejajar atau rata atas dan bawah (center text vertically) dan sejajar / rata kiri dan kanan + rata atas dan bawah (center text horizontally and vertically).

Contoh "Center text vertically" dan referensi "Center text horizontally and vertically" Microsoft Word
Cara Membuat Posisi Tulisan di Tengah Tabel Trik dan Tips Cara Membuat Posisi Tulisan di Tengah Tabel Microsoft Word
Cara Membuat Posisi Tulisan di Tengah Tabel Microsoft Word
Keterangan:
  1. Pada tabel nomor 1 ialah referensi center text horizontally and vertically yaitu posisi teks berada di tengah tabel rata kiri dan kanan serta rata atas dan bawah.
  2. Pada tabel microsoft word nomor 2 ialah referensi center text vertically yaitu posisi teks sejajar atau rata atas dan bawah lalu letak teks posisi default yaitu left atau kiri.

Cara Mengatur Posisi Teks Pada Tabel Microsoft Word

  1. Setelah tabel microsoft word di isi dengan teks silahkan drag atau blok teks yang akan diatur posisi nya lalu klik kiri pada mouse komputer anda
  2. Pilih cell alignment dan pilih center text vertically and align it to the left side of the cell dengan cara meng-klik salah satu dari 9 cell alignment microsoft word.
Lihat referensi gambar dibawah ini.
Cara Membuat Posisi Tulisan di Tengah Tabel Trik dan Tips Cara Membuat Posisi Tulisan di Tengah Tabel Microsoft Word
Cara mengatur posisi teks pada tabel microsoft word
Nah kini kau boleh coba satu persatu cell alignment yang tersedia, tool tersebut merupakan alat untuk menciptakan atau mengatur posisi teks pada tabel microsoft word. Setidaknya ada 9 jenis posisi teks tabel yaitu center text vertically (posisi teks rata atas dan bawah) lalu center text horizontally and vertically yaitu posisi teks berada di tengah tabel rata atas dan bawah serta rata kiri dan kanan lalu coba 7 cell alignment microsoft word lainnya.

Demikian tutorial "Cara menciptakan atau mengatur posisi teks (tulisan) supaya berada di tengah tabel microsoft word" semoga artikel ini sanggup membantu kau dalam memahami dan memakai microsoft word. Follow situs ini untuk mendapat trik-trik komputer microsoft office word dan excel yang akan menyusul berikut-nya.

Related

Komputer 8657657964031280627

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item