Trik Dan Tips Cara Pasang Iklan In-Feed Di Antara Popular Post

Cara Pasang Iklan In-feed di Antara Popular Post - Tutorial kali ini yaitu perihal cara memasang iklan in-feed google adsense diantara pop...

A+ A-
Cara Pasang Iklan In-feed di Antara Popular Post - Tutorial kali ini yaitu perihal cara memasang iklan in-feed google adsense diantara popular post widget. Sesuai dengan namanya yaitu "in-feed ads" google adsense iklan ini khusus untuk di pasang di antara postingan atau di area kode "loop" ibarat artikel blogger dan widget popular post. Tutorial cara memasang iklan in-feed adsense di antara popular post ini sedikit berbeda dengan cara memasang kode iklan adsense lainnya maka dari itu harap dibaca dengan teliti supaya sanggup dipahami.

Menyiapkan Kode Iklan In-feed Ads

  1. Siapkan kode iklan in-feed ads sesuai dengan arahan
  2. Login ke dashboard adsense, kemudian
  3. Pilih "My ads" dan pilih "Ad unit > tambahkan "New ad unit",
  4. Pilih "In-feed ads" simak sebelum mengambil kode iklan
  5. Pilih "Scane url" dengan mencentang "Let Google suggest a style" Recommended, fitur scane url pada unit in-feed ads di akun adsense berfungsi sebagai pembiasaan otomatis ukuran iklan dan ukuran gambar yang sesuai dengan situs anda.
  6. Masukkan Url situs > Dekstop mode dan klik "Scane The Page",
  7. Perhatikan thumbnail sebagai dasar memasang iklan infeed ads diantara popular post.
 Tutorial kali ini yaitu perihal cara memasang iklan in Trik dan Tips Cara Pasang Iklan In-feed di antara Popular Post
Cara pasang iklan in-feed di antara popular post - gambar 1
Sebelum klik "next" rescane atau scane ulang url situs anda pada mode mobile, tujuannya yaitu supaya ukuran iklan diubahsuaikan dengan size thumbnail popular post situs, klik next hasil scane url mode mobile lalu klik "save and get code" kau tidak perlu menyesuaikan lagi / modifikasi thumbnail iklan in-feed lantaran sudah diubahsuaikan oleh google adsense.

Memasang kode iklan in-feed google adsense di widget popular post

  1. Login ke Blogger > Template > Edit Html
  2. Lompati ke widget pilih Popular Post1
  3. Buka folder kode widget popular post dengan meng-klik tanda panah di sebelah nomor baris kode sampai terlihat ibarat pola gambar dibawah ini. [zoom gambar]
 Tutorial kali ini yaitu perihal cara memasang iklan in Trik dan Tips Cara Pasang Iklan In-feed di antara Popular Post
Cara pasang iklan in-feed di antara popular post - gambar 2
Langkah selanjut-nya adalah, perhatikan tanda box kuning pada gambar diatas, pada bab bawah [id"Popularpost1] terdapat [id"main"] widget popular post, Kode iklan in-feed ads dipasangkan sempurna dibawah kode <b:loop values='data:posts' var='post'> supaya iklan in-feed ads tampil diantara popular post.

Contoh pemasangan kode iklan in-feed pada widget popular post
  <div class='widget-content popular-posts'>
    <ul>
      <b:loop values='data:posts' var='post'>
      Pasang Kode Iklan In-feed Ads Disini
      <li>
        <b:if cond='!data:showThumbnails'>
          <b:if cond='!data:showSnippets'>
             <a expr:href='data:post.href'><data:post.title/></a>
             <b:else/>
            <div class='item-title'><a expr:href='data:post.href'>
         <data:post.title/></a></div>
Terakhir, Save template dan lihat hasilnya...! untuk melihat demo nya saya sudah siapkan blog yang sudah dipasang kode iklan in-feed ads pada widget pupular post [Lihat Detail]. Demo tersebut juga merupakan pengambilan resiko oleh saya atas experiment ini.

Kebijakan adsense mengenai iklan in-feed

Sejauh ini saya memang belum menemukan pernyataan terbuka google adsense perihal pemasangan iklan infeed ads pada widget popular post (diantara popular post), Namun ada tetap ada kebijakan yang google adsense yang mengarah kesana yaitu;
Demikian klarifikasi tentang"cara memasang iklan in-feed adsense di antara popular post" lebih dan kurang mohon dimaafkan. Saya harap tutorial adsense ini sanggup menambah ilmu dan pengetahuan kita perihal coding dan adsense. Subcribe & komen kalau ada hal-hal yang ingin ditanyakan terkait cara memasang kode iklan infeed ads google adsense. Bila anda merasa ragu terkait kebijakan adsense terkait tutorial maka abaikan tutorial ini dan jadikan pembelajaran saja. See you bye and good luck for you...!

Related

Adsense 6365257694580342086

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item