Trik Dan Tips Dapatkan Newsletter Widget Untuk Ijonkz Blogger Template

Get Newsletter Widget For Ijonkz Blogger Template Newsletter Widget atau sering disebut dengan " follow by email " merupakan...

A+ A-
Get Newsletter Widget For Ijonkz Blogger Template Trik dan Tips Dapatkan Newsletter Widget Untuk Ijonkz Blogger Template
Get Newsletter Widget For Ijonkz Blogger Template
Newsletter Widget atau sering disebut dengan "follow by email" merupakan salah satu widget yang sangat penting untuk sebuah situs. Fungsi newsletter widget ini sebagai layanan subcribe atau mengikuti situs melalui email. Apabila seorang fans yang menyukai sebuah situs web tentu ia akan tertarik untuk mengikuti setiap aktifitas terbaru dari situs tersebut dan mendapat pemberitahuan eksklusif ke e-mail meraka.

Sebagai pengembang situs sudah sepatut-nya kita memanjakan para fans salah satu nya dengan cara mendesain widget newsletter (follow by email) untuk terus menarik minat mereka. Sekarang admin tukang listrik batam akan memperkenalkan widget newsletter yang telah didesain dengan sangat matang dengan tampilan yang elegan dan terkesan glamor untuk sebuah desain web. Style baground image newsletter juga sanggup menggambarkan arah situs "bussines or blogging".

Widget newsletter ini merupakan hasil jerih payah (pemikiran) yang berpengaruh dan di khususkan berhari-hari demi menambah style yang lebih elegant untuk sebuah desain template ijonkz v.1.3 by MKRdezign. Sebuah uji coba banyak dilakukan untuk mendapat widget newsletter ini, mulai dari menciptakan tag html hingga hingga proses pembalutan widget follow by email dengan sentuhan css hingga melahirkan widget newsletter yang cukup menarik.

Spesifikasi widget newsletter:
  • Current version: 7.1
  • Desain Responsive
  • Full width baground image
  • Style Transparent
  • Support ke semua template injonkz, apriezt v.1.3
  • Dilengkapi tutorial pemasangan widget newsletter
  • Sticky scroll image baground
  • Easy change baground image
  • Credit link (none).
Kelebihan:
  • Widget newsletter ini tidak mengganggu speed loading (pemuatan) situs.
  • Tidak mengganggu struktur data template situs.
  • Style transparent dan sangat elegant.
  • Pemasangan widget dirancang lebih mudah.

Admin memang belum mempublikasikan widget newsletter ini secara geratis, alasannya masih membutuhkan biaya dalam pengembangan widget newsletter ini biar sanggup diterapkan dengan sangat gampang ke banyak jenis template blogger. Sementara ini widget newsletter v.7.1 hanya di desain special untuk template ijonkz v.1.3 dan apriezt v.1.2, mereka akan terlihat anggun memakai widget newsletter v.7.1 ini.

Layout widget newsletter v.7.1

Get Newsletter Widget For Ijonkz Blogger Template Trik dan Tips Dapatkan Newsletter Widget Untuk Ijonkz Blogger Template
Full width Style Newsletter
Get Newsletter Widget For Ijonkz Blogger Template Trik dan Tips Dapatkan Newsletter Widget Untuk Ijonkz Blogger Template
Easy Change Baground Image
Layout (tata letak) newsletter
Responsive Newsletter Widget
Ingin memakai newsletter (follow by email widget) ini? cukup kirimkan Email, Alamat situs dan Donasi anda sebesar Rp:50.000,- or $4,00,- sebagai pemberian kepada admin untuk membuatkan widget newsletter ini demi mendapat performa yang lebih baik dan lebih menarik.


Setiap pengiriman kontribusi yang dikirimkan melalui contact admind ialah sebagai hadiah (dana pengembangan) situs dan widget ini, setiap donatur berhak mendapat setiap pembaharuan dari widget widget newsletter v.7.1. Selanjut-nya tinggalkan komentar di bawah artikel ini.

E-mail Pengembang: tukanglistrikbatam@gmail.com (membalas dalam 72 jam)
Phone: 081261043687 (ready)

Related

Widget 1940088191538524919

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item