Trik Dan Tips Kurangi Robots.Txt Semoga Iklan Asense Tidak Blank

Ilmu teknologi memang terus berkembang dan tidak sedikit pula yang berubah, begitu pula dengan Google adsense yang terus mengalami perubah...

A+ A-
Ilmu teknologi memang terus berkembang dan tidak sedikit pula yang berubah, begitu pula dengan Google adsense yang terus mengalami perubahan dari tahun-ketahun. Kali ini di awal 2018 yang berubah dari adsense ialah metode crawl "perayap" iklan yang menolak beberapa file robots.txt sehingga situs blog yang memasang robots.txt dengan metode usang akan sering mengalami blank pada iklan mereka (iklan tidak tampil) lantaran blocked by robot. Lalu bagaimana mengatasi iklan yang sering tidak tampil atau blank? ikuti tutorial berikut ini dengan seksama untuk mengatasi iklan adsense yang tidak muncul dalam 2 langkah.

Mengatasi Iklan Adsense yang Tidak Tampil (Blank)

Tutorial ini hanya membahas mengenai iklan adsense yang sering blank lantaran kesalahan peyapan "crawl eror" yang di sebabkan oleh robots.txt, adapun lantaran problem lain menyerupai overload maka kita tidak membahas nya disini. Sekarang eksklusif saja lihat beberapa file robots.txt yang harus kau hapus dari situs blog kau supaya iklan adsense tidak blank.
  1. Login ke Blogger > Setelan
  2. Pilih Preferensi penelusuran, kemudian
  3. Pada pecahan robots.txt khusus klick Edit
Jika sebelum-nya kau memasang robots.txt dengan file menyerupai yang terlihat di bawah ini maka silahkan hapus dua baris pertama yaitu User-agent: Mediapartners-Google dan Disallow: / supaya iklan tidak blank lagi lantaran crawl eror atau kesalahan perayapan.
User-agent: Mediapartners-Google
Disallow: /
User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /
Sitemap: http://tukanglistrikpulaubatam.blogspot.com/sitemap.xml
Setelah dihapus maka pastikan file robots.txt yang tersisa hanya menyerupai yang terlihat dibawah ini, atau gunakan saja file robots.txt ini sebagai pengganti milik kau yang sebelum nya dan jangan lupa ganti url yang berwarna merah dengan url kau sendiri.
User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /
Sitemap: http://tukanglistrikpulaubatam.blogspot.com/sitemap.xml
Dengan demikian maka kita telah memperlihatkan saluran penuh kepada perayap google sehingga iklan adsense yang tidak tampil akan muncul (blank lagi). Jika kau sudah mengikuti langkah-langkah mengatasi iklan adsense yang tidak tampil persis menyerupai petunjuk diatas, maka langkah kedua-nya ialah meng-update robots.txt di google console, sebenar nya langkah ini tidak perlu dilakukan lantaran biasa nya akan berubah sendiri, supaya mempercepat proses pergantian robots.txt maka kita tetap melaksanakan nya.
  1. Login Ke Google Search Console
  2. Pilih Crawl > pilih robots.txt Tester
  3. Hapus file robots.txt yang menyebab kan iklan adsense tidak tampil, kemudian
  4. Klick Submit menyerupai yang terlihat pada pola gambar dibawah ini.
 Ilmu teknologi memang terus berkembang dan tidak sedikit pula yang berubah Trik dan Tips Kurangi robots.txt Agar Iklan Asense Tidak Blank
Update Robots.txt supaya iklan adsense tidak blank
Pemulihan kesalahan perayapan mungkin akan memakan waktu 1 atau 2 hari, kau harus sabar menunggu untuk pemulihan iklan adsense yang tidak tampil lantaran blocked by robot tersebut, tutorial ihwal iklan adsense blank ini ditulis menurut pengalaman dan kutipan terpercaya yaitu google answer kalau ingin melihat nya klick disini.

Demikian "Cara mengatasi iklan adsense yang sering tidak muncul" lantaran crawl eror (kesalahan perayapan" yang disebabkan oleh file robots.txt. Semoga artikel ini bermanfaat dan sanggup membantu kau dalam menuntaskan problem iklan adsense yang sering tidak muncul, final kata "good luck for you".

Related

Listrik 4268073062891505519

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item