Tips Dan Bandwidth Windows

Memantau koneksi jaringan entah itu jaringan komputer lokal ataupun jaringan yang terhubung ke internet terkadang tidak cukup memuaskan bila...

A+ A-
Memantau koneksi jaringan entah itu jaringan komputer lokal ataupun jaringan yang terhubung ke internet terkadang tidak cukup memuaskan bila hanya dengan melihat monitoring status yang berbentuk dua komputer kecil di pojok kanan panel bar. Wajar saja alasannya yakni lantaran monitoring status koneksi bawaan dari windows tersebut hanya menampilkan jumlah data yang dikirim dan jumlah data yang diterima (sent – received)
Ada satu aplikasi bandwidth monitor koneksi jaringan yang gratis dan berukuran file, tapi fasilitasnya lebih dari cukup. Nama aplikasi itu yakni FreeMeter Bandwidth Monitor For Windows. Aplikasi ini benar benar gratis, bukan demo atau pun trial ibarat pada aplikasi bandwidth monitor kebanyakan, yang awalnya gratis datang tiba sesudah 30 hari minta suruh aktifasi dengan melaksanakan pembayaran.
Untuk memakai aplikasi ini juga sangat mudah, kau tinggal doble klik saja pada aplikasi freemeter ini, maka freemeter akan segera tampil tanpa melalui proses installasi.
gambar di bawah ini merupakan tampilan antara muka aplikasi free meter
Aplikasi ini berukuran file 49,9 KB, untuk mendownload silahkan klik pada tombol di bawah ini, nanti sesudah tombol diklik akan diarahkan pada jendela baru, tunggu beberapa ketika nanti akan muncul file downloadnya...

KLIK DISINI BOZZZ

Semoga bermanfaat aza ya....salam persahabatan slalu.."Icahbanjarmasin"

Related

TRICK 1414987162756091

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item