Cara Mengatur Kegiatan Ketika Startup Di Windows 8 / 8.1

Saat setiap kali menghidupkan komputer atau laptop anda, ada beberapa kegiatan yang secara otomatis pribadi dioperasikan oleh perangkat anda...

A+ A-
Saat setiap kali menghidupkan komputer atau laptop anda, ada beberapa kegiatan yang secara otomatis pribadi dioperasikan oleh perangkat anda.

Contoh kegiatan yang umumnya akan pribadi dijalankan ialah antivirus.

Sebenarnya anda sanggup mengatur kegiatan yang akan dijalankan dalam startup, anda sanggup menghapus kegiatan startup yang tidak anda inginkan. Di Windows 8 caranya anda hanya perlu mengaturnya di StartUp atau Task Manager. Untuk lengkapnya silahkan ikuti langkah berikut
Lihat juga Cara menampilkan catatan (Sticky Note) di desktop anda

Cara Mengatur StartUp Windows 8 atau 8.1

1. Buka kegiatan “Task Manager” dengan membuka windows dan search atau sanggup juga dengan klik kanan pada taskbar
Saat setiap kali menghidupkan komputer atau laptop anda Cara Mengatur Program dikala Startup di Windows 8 / 8.1
Buka Task Manager

2. Klik “More details” sampai tampilannya menyerupai gambar dibawah

3. Pada Task Manager klik tab “Startup”
Saat setiap kali menghidupkan komputer atau laptop anda Cara Mengatur Program dikala Startup di Windows 8 / 8.1
Mengatur Startup

4. Untuk menghapus atau menonaktifkan kegiatan yang ada dalam Startup, klik kanan pada kegiatan tersebut dan pilih “Disable” atau klik kegiatan tersebut dan klik “Disable”

Dengan memakai cara ini maka anda sanggup menonaktifkan kegiatan tertentu yang anda anggap menganggu performa komputer atau laptop anda setiap dihidupkan. Dengan cara ini juga akan menciptakan proses booting terasa lebih cepat.

Akan tetapi perlu diperhatikan bahwa ada kegiatan tertentu yang sebaiknya dilarang di disable dikala startup sebab besar lengan berkuasa penting dalam pengoperasian perangkat menyerupai UI, anda sanggup mencari acuan di Google bila tujuan anda untuk menciptakan Startup lebih ringan.

Related

Pc 8879432627022875913

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item