Cara Mengganti Kursor Blog Di Cursor-4U Untuk Memperindah Blog

Cara Mengganti Kursor di Blog – Kursor atau pointer mouse merupakan penunjunk dan hal penting dalam menjalankan kerja komputer (bayangkan ...

A+ A-
Cara Mengganti Kursor di Blog – Kursor atau pointer mouse merupakan penunjunk dan hal penting dalam menjalankan kerja komputer (bayangkan saja pc tanpa cursor), oleh alasannya itu komponen penting ini merupakan salah satu hal yang sering kita temui ketika mengoperasikan komputer dan salah satunya ialah ketika berselancar di dunia internet yang salah satunya ialah ketika berada di blog atau website tertentu.


Mengganti Kursor yang ada pada blog kita selain memperindah tampilan blog juga sanggup menciptakan pengunjung blog tidak merasa jenuh berada di blog kita, kali ini aku akan memperlihatkan cara mengganti Kursor di blog kita sesuai cita-cita kita.
Baca juga: 10 situs widget terbaik

Cara Mengganti Kursor di Blog

1. Kunjungi situs cursor-4u.com
2. Setelah itu pilih salah satu kursor yang ada sesuai cita-cita anda.
3. Klik gambar kursor yang anda inginkan
4. Copy code html/css yang disediakan pada kolom “option #1” ibarat pada gambar dibawah ini
Cursor Blog
5. Pastekan instruksi tersebut di blog anda dengan mengikuti langkah berikut:
Masuk ke blogger anda 
Pilih” Tata Letak”
Klik “Tambah Gadget/widget”
Pilih “HTML/Javascript”
Pastekan instruksi tersebut dan klik “Simpan”

Setelah melaksanakan cara diatas dengan benar seharusnya tampilan kursor di blog anda akan berubah ibarat yang anda tentukan sebelumnya.
Demikkian artikel kali ini mengenai Cara Mengganti Kursor Blog di Cursor-4u untuk Memperindah Blog, aku harap ini berkhasiat bagi anda semua.

Related

Tips Blog 8941232070471668257

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item