Penyebab Dan Cara Mengatasi Google Chrome Lemot (Ngadat)

Pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan mengenai penyebab google chrome lambat (lemot) dan cara mengatasi atau meningkatkan kecepatan...

A+ A-
Pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan mengenai penyebab google chrome lambat (lemot) dan cara mengatasi atau meningkatkan kecepatan google chrome tersebut. Seperti yang kita tahu bahwa google chrome merupakan salah satu browser yang mempunyai fitur yang sangat lengkap. Browser besutan google ini menjadi salah satu browser favorit banyak orang (termasuk saya).

Bukan tanpa alasan google chrome sanggup menjadi browser yang sangat digemari dan banyak digunakan, akan tetapi hal itu alasannya fitur dan performanya yang sangat baik. Menurut aku sendiri google chrome mempunyai fitur ekstensi yang tidak kalah bila dibandingkan dengan mozilla (add- ons). Selain itu salah satu kelebihan google chrome yaitu kecepatan aplikasi dan browsingnya yang sangat baik.
 Pada kesempatan kali ini aku akan menyebarkan mengenai penyebab google chrome lambat  Penyebab dan Cara Mengatasi Google Chrome Lemot (Ngadat)
Google chrome
Akan tetapi browser google chrome yang telah usang kita gunakan terkadang mempunyai performa yang sangat menurun dan menciptakan kita kecewa. Contohnya ibarat google chrome jadi lemot dan lambat serta sering ngadat ketika digunakan, bahkan tak jarang browser google chrome yang kita miliki sangat usang untuk dibuka dan dijalankan.

Nah, pada kesempatan yang baik ini aku eksklusif akan memperlihatkan cara mengatasinya yang didalamnya sanggup anda pahami juga hal apa saja yang menjadikan browser google chrome anda lemot, ngadat dan lambat.

Hal Yang Menyebabkan Google chrome Bermasalah dan Cara Mengatasinya

Ekstensi yang Terinstall/Terpasang di Program

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa ekstensi merupakan salah satu fitur yang sangat mempunyai kegunaan di google chrome. Akan tetapi tahukah anda ekstensi yang terlalu banyak akan sangat besar lengan berkuasa terhadap performa google chrome?, oleh alasannya itu usahakan untuk menghapus atau uninstall beberapa ekstensi yang anda anggap kurang mempunyai kegunaan dan terlalu memberatkan google chrome anda. Untuk cara meng uninstallnya bila anda tidak tahu silahkan baca Cara Uninstall/Disable/ Melepas Ekstensi pada Google Chrome

Plugins Yang Terpasang ke Google Chrome

Selain ekstensi, plugin merupakan salah satu fitur yang sangat bermanfaat juga. Karena dengan adanya plugin kita sanggup mengakses banyak jenis konten di internet ibarat Video, Lagu, Efek, Game Online dan lain – lain. Akan tetapi terlalu banyak plugin yang terpasang bekerjsama juga menjadi penyebab google chrome menjadi lemot dan lambat bahkan sering ngadat. Oleh alasannya itu usahakan mematikan atau disable beberapa plugin yang anda anggap tidak mempunyai kegunaan atau kurang berguna. Untuk caranya silahkan lihat Cara Disable/ Melepas Plugin di Google Chrome

Membersihkan Data Browsing (Cookies, Cache dll)

Setiap anda melaksanakan browsing di internet memakai browser google chrome pastinya selalu ada data yang tersimpan dan bertambah pada google chrome anda. Beberapa tumpuan data yang tersimpan secara otomatis yaitu history (riwayat) penelusuran, Riwayat download, Cookies, cache dan lain – lain yang bekerjsama mempunyai kegunaan untuk anda yang ingin mengakses situs yang pernah anda kunjungi atau melihat daftar download anda. Akan tetapi data tersebut juga sangat besar lengan berkuasa dalam mengurangi kecepatan browser. Oleh alasannya itu usahakan membersihkan data browser tersebut secara rutin dengan Cara Membersihkan data browsing.

Kecepatan Koneksi Internet

Selain browser, koneksi internet merupakan salah satu hal yang diperlukan untuk sanggup berselancar di internet, oleh alasannya itu berdasarkan aku koneksi internet sedikit besar lengan berkuasa pada kinerja dan performa sebuah browser. Karena Sebuah browser akan bekerja lebih berat bila tanpa sebuah koneksi internet yang baik. Untuk memaksimalkan koneksi internet silahkan baca Cara Mempercepat Koneksi Internet

Demikian artikel kali ini mengenai Penyebab dan Cara Mengatasi Google Chrome Lemot (Ngadat), Semoga bermanfaat

Related

Pc 3807694403163475991

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item