Tips Cara Menambahkan Tool Di Quick Access Toolbar Di Microsoft Word

Setelah kemarin aku memposting  mengkustomisasi quick access toolbar , pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan cara untuk menambahk...

A+ A-
Setelah kemarin aku memposting mengkustomisasi quick access toolbar, pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan cara untuk menambahkan tool lainnya di quick access toolbar. Quick access toolbar merupakan salah satu fitur yang sangat penting dan mempunyai kegunaan apabila kita ingin mengakses sebuah tool dengan cepat sehingga kita tidak perlu lagi membuka menu-menu yang lain. Secara default Microsoft word hanya tersedia tiga tool di quick access toolbar adalah Save, Undo typing, dan Redo typing. Ketiga tool ini sangat penting apabila kita ingin menyimpan dokumen atau membatalkan dan mengembalikan perintah hanya dengan mengklik ikonnya di quick access toolbar.
Akan tetapi kita niscaya ingin menambahkan tool penting lainnya menyerupai New blank document semoga tidak perlu lagi mengklik ctrl+N di keyboard atau Insert pictures semoga tidak perlu membuka sajian insert atau tool-tool yang penting lainnya. Ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Pertama klik tanda panah yang kecil di atas atau customize quick toolbar access, kemudian pilih more command.
  2. Selanjutnya pilih All command di bab Choose commands from semoga semua tool atau perintah di tampilkan.
  3.  Selanjutnya pilih tool yang kalian ingin tambahkan di quick access toolbar. Misalnya aku akan menambahkan perintah untuk membuka About.
  4.  Terakhir klik Add di samping kanan, kemudian klik OK di bawah.
  5. Silahkan lihat hasilnya.

Related

Windows 8492245028564290357

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item