Tips Cara Menciptakan Kotak Konfirmasi Delete Tidak Muncul Lagi Dikala Menghapus File

Secara default saat kita menghapus file, sebuah kotak obrolan konfirmasi akan muncul saat kita sudah menghapus file. Kotak obrolan ters...

A+ A-

Secara default saat kita menghapus file, sebuah kotak obrolan konfirmasi akan muncul saat kita sudah menghapus file. Kotak obrolan tersebut berisi “Are you sure you want to move this file to the Recycle Bin?”. Akan tetapi bila kalian merasa terganggu dan ingin kotak obrolan konfirmasi ini tidak muncul sehabis menghapus file, kalian sanggup mengikuti langkah-langkah berikut ini dan caranya pun cukup mudah:
Pertama klik kanan Recycle Bin di desktop, bila Recycle Bin tidak ada di desktop silahkan kalian tampilkan terlebih dahulu. Jika sudah ada, Selanjutnya pilih properties di context sajian Recycle Bin.



Kemudian hilangkan tanda centang pada Display delete confirmation obrolan yang berada di bawah.


Kemudian klik Apply dan OK. Setelah melaksanakan tersebut, kalian tidak akan mendapatkan kotak obrolan konfirmasi lagi saat menghapus file dan file yang kalian hapus tersebut akan eksklusif pindah ke Recycle Bin, kalian sanggup mencobanya untuk membuktikannya dengan menghapus sebuah file. 

Related

Windows 3264099869103495802

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item