Tips Mengkustomisasi Quick Access Toolbar Di Microsoft Word 2016

Quick access toolbar merupakan salah satu fitur yang sangat berkhasiat di Microsoft office. Dengan fitur ini kita sanggup mengakses toolb...

A+ A-
Quick access toolbar merupakan salah satu fitur yang sangat berkhasiat di Microsoft office. Dengan fitur ini kita sanggup mengakses toolbar dengan cepat sehingga akan mempermudah dan mempercepat kita dalam menuntaskan tugas. Akan tetapi quick access toolbar hanya tersedia beberapa toolbar dan berada di atas sajian Ribbon.
Untuk itu pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan cara untuk mengkustomisasi quick access toolbar dan silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Memindahkan posisi quick access toolbar di bawah sajian Ribbons

Microsoft Word menawarkan kalian untuk memindahkan posisi quick access toolbar di bawah sajian Ribbon sehingga akan mempercepat kalian dalam mengakses toolbar sebab berada di atas lembar kerja dokumen.
Berikut cara-caranya:
Pertama klik tanda panah kecil yang menghadap bawah (Customize Quick access toolbar).
Selanjutnya klik Show Below the Ribbon. Maka secara otomatis posisi Quick Access toolbar akan berpindah ke bawah sajian Ribbon.

Menghapus beberapa tool di quick access toolbar

Jika kalian mempunyai tool yang jarang kalian gunakan. Microsoft Word mengizinkan kalian untuk menghapusnya dari Quick access toolbar hanya dengan mengklik kanan pada tool yang ingin kalian hapus, kemudian klik Remove from Quick Access Toolbar maka tool itu akan hilang dari Quick Access Toolbar.


Sebenarnya kalian juga sanggup menambahkan beberapa tool di Quick Access Toolbar, tapi nanti aku akan mempostingnya kalau aku punya kesempatan lagi.

Related

Word 7117483903065153489

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item