Tips Tutorial Cara Mengganti Nama Akun Di Instagram

Cara Mengganti Nama IG/Instagram - Nama akun atau username Instagram merupakan contact person. Anda sanggup mengubah username akun Instagra...

A+ A-
Cara Mengganti Nama IG/Instagram - Nama akun atau username Instagram merupakan contact person. Anda sanggup mengubah username akun Instagram kapan saja tanpa ada batasan selama nama gres tersebut belum dipakai pengguna Instagram lain. Jadi, pastikan Username IG yang gres harus unik alias belum ada yang menggunakan.
 Nama akun atau username Instagram merupakan contact person Tips Tutorial Cara Mengganti Nama Akun di Instagram

Jika kau ingin mengganti nama akun Instagram, caranya sangat mudah. Anda sanggup mengikuti langkah-langkah berikut untuk mengubah nama Instagram anda.

  • Pertama, buka aplikasi Instagram di Hp atau smartphone.
  • Kemudian klik ikon Profile yang ada di serpihan kanan bawah aplikasi.
  • Pada halaman Profile, klik tombol "Edit your profile".
  • Pada halaman Edit profile, kau sanggup mengganti nama profil yang diinginkan pada sajian Name dan nama akun pada sajian Username.
  • Klik tombol Ok (ikon centang) pada serpihan kanan atas.
  • Selesai, username atau nama akun Instagram kau akan berubah secara otomatis.

Baca juga:

  1. Cara Mengganti Nama Fb
  2. Cara Unreg Kartu Simpati Telkomsel, XL, Tri, Indosat dan Smartfren
  3. Cara Membuat Blog Gratis di Blogger
  4. Cara Blokir Nomor WA

Catatan:
Jika proses penggantian nama akun pada sajian Username ditolak atau tidak tersedia, kemungkinan besar username tersebut telah dimiliki pengguna lain. Untuk cara mengganti nama IG yang tidak tersedia, cobalah kau tambahkan tanda titik atau underscore diantara kata pada nama akun Instagram biar tidak sama persis dengan username yang sudah ada.

Meskipun kau bebas mengganti nama akun Instagram sebanyak apapun (sampai dikala ini belum ada batasan terkait penggantian nama akun di Instagram). Namun demikian, anda harus bijak dalam menggunakannya, sebab jikalau terlalu sering berganti-ganti nama akun sanggup menyulitkan orang lain menghubungi kamu.

Related

Info 6664786472951792051

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item