Tutorial Cara Menciptakan Tombol Restart Pada Dekstop

Dengan memakai sebuah tombol (shortcut) tertentu yang memungkinkan anda untuk mempermudah membuka file atau aplikasi tertentu dengan gampang...

A+ A-
Dengan memakai sebuah tombol (shortcut) tertentu yang memungkinkan anda untuk mempermudah membuka file atau aplikasi tertentu dengan gampang maka secara tidak pribadi akan mempersingkat waktu Anda.

Pada goresan pena Membuat Tombol Shutdown di Taksbar terdahulu telah dicobakan cara menciptakan tombol shutdown, nah kali ini cara memasang tombol restart pada komputer Anda. Tombol ini sanggup berfungsi me-restart komputer pada Windows XP, Vista ataupun Windows 7.

Berikut caranya :

1. Klik kanan pada desktop anda dan pilih New kemudian Shortcut

2. Pada jendela created shortcut ketikkan “shutdown -r -t 0″ tanpa tanda petik, kemudian pilih Next.


3. Tulislah nama shortcut restart anda, contohnya “restart” kemudian pilih Finish

4. Maka tombol shortcut shutdown di desktop komputer sudah jadi


5. Lalu sehabis tombol restart ada kemudian klik kanan dan klik properties, sehabis itu klik change icon dan cari gambar yang sesuai, maka icon shutdown akan berubah.


6. Setelah itu klik tahan tombol tersebut kemudian arahkan ke taksbar dimana Anda suka, maka tombol restart telah tercopy pada sajian taksbar.


7. Maka kini Anda sanggup me-restart komputer dengan sekali klik saja pada dekstop atau taksbar.



Tuliskan email Anda kalau ingin berlangganan, sehingga setiap ada goresan pena terbaru dari blog ini akan pribadi terkirim ke alamat email Anda dan kerahasiaan email Anda dijamin



Related

Info Komputer 4332610295562464146

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item