Tutorial Default Direktori Penyimpanan Untuk Excel 2010

Jika Anda ingin menyimpan hasil kerja dari Microsoft Excel secara Default, sehingga file workbook sanggup tersimpan pada folder yang Anda te...

A+ A-
Jika Anda ingin menyimpan hasil kerja dari Microsoft Excel secara Default, sehingga file workbook sanggup tersimpan pada folder yang Anda tentukan sendiri, maka Anda sanggup menyimpannya secara khusus.

Sehingga file workbook sanggup Anda cari dengan gampang dan terkelompokkan dengan pasti, yang pada risikonya Anda tidak akan susah payah mencarinya kembali dikemudian hari.

Biasanya file hasil kerja Anda akan tersimpan secara standar pada C:\Document and Setting\Administrator\My Document, maka kali ini Anda sanggup memilih sendiri lokasi folder sesuai yang Anda inginkan.

Caranya:

Buatlah folder gres sesuai yang Anda inginkan contohnya di direktori D:, kemudian pada direktori D: buatlah folder gres contohnya Data Excel


Setelah folder Anda buat yang nantinya sebagai default penyimpanan file workbook, maka langkah selanjutnya buka aktivitas Microsoft Excel 2010

Lalu klik ribbon File, kemudian klik Options


Setelah terbuka jendela Excel Options, klik Save.


pada Default file location, ganti standar penyimpanan dengan D:\Data Excel


Lalu klik Ok

Maka setiap Anda menyimpan maka lokasi penyimpanan akan terletak pada direktori D:\ pada folder Data Excel yang telah Anda tentukan


Untuk Default penyimpanan pada Microsoft Word, Anda sanggup membacanya di postingan Default Folder Penyimpanan di Word

Selamat mencoba…

disini



Related

Office Excel 8948460718445365997

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item