Tutorial Memakai Compatibility Checker Pada Excel 2010

Kadang pengguna Microsoft Excel sering kali lupa bahwa orang lain yang membuka pekerjaannya akan mengalami kesulitan apabila versi Excel-nya...

A+ A-
Kadang pengguna Microsoft Excel sering kali lupa bahwa orang lain yang membuka pekerjaannya akan mengalami kesulitan apabila versi Excel-nya tidak sama.

Hal ini akan berakibat fatal alasannya ialah file tersebut sanggup menjadikan error atau bahkan sanggup mengubah format datanya menjadi tidak beraturan lagi.

Untuk menghindari hal ini Anda sanggup menilik fitur apa saja yang tidak terdapat atau menjadi duduk perkara apabila file dibuka memakai Excel versi usang dengan memakai Compatibility Checker.

Cara memeriksanya dengan Compatibility Checker ialah sebagai berikut:

1. Siapkan woorbook yang ingin diperiksa Compatibility-nya

2. Lalu klik ribbon File dan klik Info

3. Setelah itu klik Check for Issues dan klik Check Compatibility seperti gambar berikut:


4. Setelah muncul kotak obrolan Compatibility Checker klik tombol Select Versions in Show, lalu pilih versi yang muncul dari daftar versi yang muncul dan pilih versi yang ingin Anda periksa.


Sebenarnya secara standar Excel akan melaksanakan investigasi terhadap kedua versi diatas dan eksklusif menawarkan laporannya.

Apabila Anda menginginkan Excel kembali menilik duduk perkara Compatibility ini maka Anda sanggup mengklik Check compatibility when saving this workbook.


Selamat mencoba...

disini



Related

Office Excel 7813350977479518644

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item