Tutorial Mencetak Hasil Presentasi Dengan Handouts

Saat Anda memberikan sebuah presentasi pada sebuah seminar, diskusi panel atau workshop, penerima juga ingin Anda berikan atau mempunyai cat...

A+ A-
Saat Anda memberikan sebuah presentasi pada sebuah seminar, diskusi panel atau workshop, penerima juga ingin Anda berikan atau mempunyai catatan mengenai bahan yang Anda sampaikan.

Sehingga penerima sanggup menghemat waktu untuk menunjukkan catatan kecil terhadap beberapa point-point penting dari bahan presentasi Anda, alasannya pada bab dari catatan bahan tersebut sudah terdapat materi-materi presentasi Anda tinggal penerima menunjukkan perhiasan catatan dari apa yang Anda tambahkan dengan ungkapan atau kata yang menjelaskan isi bahan presentasi Anda.

Tips berikut ini cara mencetak handouts pribadi dari Powerpoint 2010, sebagai berikut:
1. Buka file presentasi Anda.
2. Klik riboon File kemudian klik Print
3. Muncul kotak obrolan Print, tentukan jenis print yang Anda gunakan


4. Pada kolom Print Layout, pilih Handouts dan pilih banyaknya slide yang diprint pada satu halaman kertas (pilih angka 3, jikalau Anda ingin menunjukkan ruang bagi penerima menuliskan catatan penting)
5. Pilih warnanya menjadi Grayscale, jikalau Anda ingin mencetak dengan tidak berwarna
6. Lalu pilih Print.

Catatan: Untuk mencetak dokumen baik pada Word, Excel maupun PowerPoint, petunjuk maupun layout halaman cetak memang agak sedikit berbeda apabila Anda memakai Office 2007, alasannya pada Office 2010 disediakan ribbon File, sebagai pengganti Office Button.

disini



Related

Power Point 6959982778020962833

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item