Tutorial Menciptakan Tombol Shutdown Di Taksbar

Shortcut yang ada di jadwal komputer dipakai ntuk mempermudah dalam pencarian atau mengeksekusi suatu program, file tanpa harus mencari jadw...

A+ A-
Shortcut yang ada di jadwal komputer dipakai ntuk mempermudah dalam pencarian atau mengeksekusi suatu program, file tanpa harus mencari jadwal atau file tersebut ke kawasan file tersebut disimpan.

Dengan memakai sebuah tombol (shortcut) tertentu yang memungkinkan anda untuk membuka sebuah fungsi atau aplikasi tertentu dengan gampang maka secara tidak eksklusif akan mempersingkat waktu Anda.

Demikian juga kalau Anda ingin mematikan komputer, maka biasanya akan mencari tombol shutdown. Tombol ini sanggup berfungsi secara optimal mematikan komputer pada Windows XP ataupun Windows 7. Jika biasanya anda mematikan komputer dengan menentukan start dan mencari tombol shutdown anda, maka untuk kali ini anda sanggup melihatnya di desktop komputer atau laptop anda.

Berikut caranya :
1. Klik kanan pada desktop anda dan pilih New kemudian Shortcut

2. Pada jendela created shortcut ketikkan “shutdown -f -s -t 00″ tanpa tanda petik, kemudian pilih Next.



3. Tulislah nama shortcut shutdown anda, contohnya “shutdown” kemudian pilih Finish


4. Maka tombol shortcut shutdown di desktop komputer sudah jadi, menyerupai berikut


5. Lalu sehabis tombol shutdown ada kemudian klik kanan dan klik properties, sehabis itu klik change icon dan cari gambar yang sesuai, maka icon shutdown akan berubah.



6. Setelah itu klik tahan tombol tersebut kemudian arahkan ke taksbar dimana Anda suka, maka tombol sutdown telah tercopy pada hidangan taksbar.


7. Maka kini Anda sanggup mematika komputer dengan sekali klik saja pada dekstop atau taksbar.

Jika tombol di dekstop ingin dihilangkan tinggal klik kanan kemudian delete



Tuliskan email Anda kalau ingin berlangganan, sehingga setiap ada goresan pena terbaru dari blog ini akan eksklusif terkirim ke alamat email Anda dan kerahasiaan email Anda dijamin



Related

Info Komputer 8056914289754506398

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item