Tutorial Trik Menciptakan Daftar Pustaka

Menurut kaidah penulisan, kalau kita mengutip beberapa kalimat atau paragraf dari sumber bacaan lain ke dalam dokume yang kita tulis, maka k...

A+ A-
Menurut kaidah penulisan, kalau kita mengutip beberapa kalimat atau paragraf dari sumber bacaan lain ke dalam dokume yang kita tulis, maka kita harus mencantumkan sumbernya.


Sumber bacaan tersebut biasa ditempatkan dihalaman bab belakang suatu dokumen yang sering disebut sebagai daftar pustaka.

Pada postig terdahulu telah dijelaskan perihal Membuat Sumber Kutipan, Nah kini kita akan menciptakan Daftar Pustaka dari sumber kutipan yang kita buat.

Pembuatan Daftar Pustaka tersebut sanggup dilakukan dengan cepat caranya:

1. Aktifkan ribbon References. Pada grup Citation & Bibliography, pilih Insert Bibliography


2. Daftar pustaka yang dimunculkan yakni semua sumber kutipan yang telah kita buat sebelumnya pada dokumen, sehingga kita tidak perlu menuliskan kembali.



Related

Office Word 6636343236992992901

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item