Mengenal Cara Memakai Cut, Copy & Paste Di Ms. Office

Pada aktivitas aplikasi Microsoft Office, tepatnya di Ms. Word, Ms. Excel, maupun di Ms. PowerPoint; kita akan melihat dan mengenali tombol...

 Pertanyaannya ialah apa yang dimaksud dengan Cut Mengenal Cara Menggunakan Cut, Copy & Paste di Ms. Office

Sebagai prakteknya, ikuti isyarat di bawah ini dengan cermat...!
Silakan buka salah satu aktivitas Office ibarat Ms. Word atau Ms. Excel. Buat satu teks dengan kata, "Ayah". Caranya ibarat berikut:

  1. Tandai teks tersebut, bahasa lainnya yaitu "Block"
  2. Jika sudah, lihat pada Menu Bar
  3. Silakan pilih apakah ingin di Cut atau di Copy pada teks yang sudah di Block tadi
  4. Selanjutnya tekan klik kanan pada Mouse, pilih tombol Paste

Itu cara pertama, cara keduanya ialah dengan cara memakai kombinasi tombol.

Seperti biasa, silakan Block goresan pena ibarat yang udah dijelasin di atas. Kalo mau di Cut, cukup tekan tombol CTRL dan X secara bersamaan; sedangkan kalo mau meng-Copy teks yang dimaksud, cukup tekan tombol CTRL dan C secara bersamaan.

Untuk menempelkan teks yang udah di Cut atau di Copy tadi, tinggal klik CTRL dan V pada daerah yang udah ditentukan dan/atau sesuai cita-cita kita.

Itu beliau pengertian "Cut", "Copy", dan "Paste" pada Microsoft Office, dan cara menggunakannya di Ms. Office.
Sumber https://officepraktis.blogspot.com/

Related

Tips Trik Cara Microsoft Word 8091031318430727221

Technology

Hot in weekRecentComments

Hot in week

Recent

Comments

item