Trik Dan Tips Cara Menciptakan Double Link Dan Hover Link - Tutorial Blog

Cara Membuat Double Link Dan Hover Link - Tutorial Blog Salam blogger , bagaimana kalau pagi ini membahas perihal seni bermain link yai...

A+ A-
Cara Membuat Double Link Dan Hover Link  Trik dan Tips Cara Membuat Double Link Dan Hover Link - Tutorial Blog
Cara Membuat Double Link Dan Hover Link - Tutorial Blog
Salam blogger, bagaimana kalau pagi ini membahas perihal seni bermain link yaitu hover link dan double link? Double link dalam bahasa indonesia artinya ialah link ganda, merupakan link di desain untuk membuka window (jendela browsr) dalam satu kali klik saja. Sedangkan hover link merupakan baris link yang di desain untuk membuka sebuah link secara otomatis (tanpa di klick).

Apakah Kegunaan Doubel Link (Link Ganda) Dan Hover Link?

Jawab: Ada berbagai kegunaan kedua jenis link tersebut, beberapa orang memakai double link dan hover link sebagai metode untuk mengangkat trafik situs atau trafik artikel, namun teman blogger harus dapat menahan diri dalam memakai nya, sebab umum nya pengunjung situs akan merasa sedikit terganggu dengan 2 jenis link ini.

Saya sendiri menentukan tidak memakai double link (link ganda) dan hover link pada situs blog aku ini, sebab aku lebih menentukan untuk menjaga kenyamanan pengunjung situs blog aku yang sederhana ini. Namun aku fikir tidak ada salah nya kalau aku membuatkan trick & tips seni mengolah link untuk para pengelola website dan para blogger yang ini ingin mencoba kedua link ini.

Cara Membuat Double Link (Link Ganda)
<a href="https://tutorialcarapintar.blogspot.com//search?q=cara-mudah-mendaftar-propellerads" onclick="window.open('https://tutorialcarapintar.blogspot.com//search?q=cara-mudah-mendaftar-propellerads')">1 Klik 2 Link Terbuka</a>
Link diatas merupakan link ganda, 1 kali klick 2 link akan terbuka sekaligus, silahkan di copy saja dan ganti url aku dengan url teman sendiri. kalau teman blogger ingin menambahkan efek button, maka kau dapat memakai sedikit variasi menyerupai teladan dibawah ini.
<a href="https://tutorialcarapintar.blogspot.com//search?q=cara-mudah-mendaftar-propellerads" onclick="window.open('https://tutorialcarapintar.blogspot.com//search?q=cara-mudah-mendaftar-propellerads')"><button><b>1 Klik 2 Link Terbuka</b></button></a>
Cara Membuat Hover Link (Terbuka Otomatis)
<a href="https://tutorialcarapintar.blogspot.com//search?q=cara-mudah-mendaftar-propellerads" onmouseover="window.location=this.href">Link Hover (Terbuka Otomatis)</a>
Seperti biasa ganti url aku dengan url situs kau sendiri untuk memakai nya, kalau kau ingin menambahkan efek buttin maka gunakan teladan hover link berikut ini.
<a href="https://tutorialcarapintar.blogspot.com//search?q=cara-mudah-mendaftar-propellerads" onmouseover="window.location=this.href"><button><b>Link Hover (Terbuka Otimatis)</b></button></a>
Catatan: Perlu aku ingatkan kembali, hover link ialah link yang terbuka ketika di lalui atau di lewati mouse, otomatis yang aku maksud bukanlah menyerupai pengertian biasanya. kalau tidak di lewati mouse maka hover link tetap tidak terbuka, Silahkan Lihat untuk menandakan atau melihat cara kerja kedua link tersebut.

Related

Tutorial Blogger 8561990780251064388

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item