Trik Dan Tips 3 Metode Menciptakan Credit Link Footer Template

Metode Membuat Credit Link Footer Template Sebenarnya Untuk apa menciptakan credit link footer? tutorial ini tentu bukan untuk para de...

A+ A-
 Metode Membuat Credit Link Footer Template Trik dan Tips 3 Metode Membuat Credit Link Footer Template
Metode Membuat Credit Link Footer Template
Sebenarnya Untuk apa menciptakan credit link footer? tutorial ini tentu bukan untuk para designer template, alasannya ialah mereka tentu lebih tau perihal trik-trik meng-claim produk mereka. sebelumnya aku telah menulis tutorial cara menghapus credit link, nah untuk mengetahui dengan niscaya tekhnik menghapus credit link maka tidak salah jikalau kita berguru menciptakan credit link, alasannya ialah jikalau menciptakan credit link footer kita sudah mengerti tentu otomatis kita juga mengerti cara menghilangkan (menghapus) nya.

Membuat Credit Link Dengan Scipt Dasar

Script atau javascript dasar credit link ialah menyerupai tumpuan di bawah ini:
<script type="text/javascript">
//<![CDATA[
$(document).ready(function () { if ($("#
creditme,.creditme").attr("href") != "http://tukanglistrikpulaubatam.blogspot.com") {
        window.location.href = "http://tukanglistrikpulaubatam.blogspot.com"; }});
//]]>
</script>
Kamu dapat meletakkan isyarat tersebut di mana saja di area dalam tag-body template, lebih sempurna nya ialah di antara tag body pembuka "<body>" dan tag body epilog "</body>". jikalau kau ialah pemula maka kau letakkan saja script credit link tersebut sempurna di atas isyarat </body> di dalam template kamu.
  1. Login ke dashboard blogger kamu
  2. Klick Template lalu pilih Edit Html
  3. Silahkan copy semua script credit link di atas tanpa terkecuali,
  4. Ganti url situs tukang listrik dengan url situs kamu.
  5. Pastekan isyarat tersebut sempurna diatas tag </body>.
Langkah ini belum selesai, lantaran isyarat di atas masih berupa "kunci" credit link saja, kau harus memasang gembok nya juga, biar credit link tersebut bekerja dengan baik, berikut isyarat html pemanggil script credit link diatas.
<div id='footer'>Theme by <a href='http://tukanglistrikpulaubatam.blogspot.com' id='creditme' title='Download Theme'>Download Theme</a></div>
Letak kan di atas di bab footer template anda, jikalau template anda sudaah mempunyai footer maka, cara menambahkan nya menyerupai berikut ini. "Misal.....ini ialah footer original template saya.
<div id='footer'>
<div class='navix credit'>
<div class='isiwrap'>
        <div class='pull-left'><a expr:href='data:blog.homepageUrl'><data:blog.title/></a> &#169; 2017. All Rights Reserved.</div>
<div class='pull-right'> Powered by <a href='http://blogger.com/' target='_blank'>Blogger</a></div>
</div>
Nah..untuk menanamkan credit link kita, cukup dengan menambahkan link dan id credit nya saja, tanpa tag-footer, sehingga sehabis kita tambahkan, footer kita menjadi sepeti berikut ini.
<div id='footer'>
<div class='navix credit'>
<div class='isiwrap'>
        <div class='pull-left'><a expr:href='data:blog.homepageUrl'><data:blog.title/></a> &#169; 2017. All Rights Reserved.</div>
<div class='pull-right'> <a href='http://tukanglistrikpulaubatam.blogspot.com' id='creditme' title='Download Theme'>Download Theme</a> Powered by <a href='http://blogger.com/' target='_blank'>Blogger</a></div>
</div> (selesai.......)
Membuat Credit Link Dengan Penyamaran Encode

Adapun cara memasang credit link yang kedua ini, "lankah langkan nya tetap sama" dengan cara yang pertama, yang membedakan nya adalah, kita meng-encode terlebih dahulu cript credit link "kunci" (kode script yang paling atas) dengan santunan Javascript Obfuscator. Copy script credit link yang paling atas tanpa tag <script type="text/javascript"> dan </script> (copy yang berwarna biru saja.

Kemudian Encode isyarat dengan Obfuscator kunjungi link https://javascriptobfuscator.com/Javascript-Obfuscator.aspx untuk meng-encode isyarat script. Lihat pentunjuk gambar di bawah ini.
Cara kedua selesai, metode (cara memasang nya) sama dengan #cara1

Memasang Credit link Dengan Penyamaran Versi Base64

Base64 sama saja dengan encode versi Obfuscator, yang membedakan nya ialah hasil dari encode nya saja. Hasil encode Base64 cenderung lebih panjang, dan lebih memakai abjad dari pada angka, silahkan encode script credit link nya disini.....!

Sekian, saja klarifikasi mengenai cara memasang credit link footer template, peringatan jangan pasang credit link di template yang bukan buatan anda sendiri, meng-calaim karya orang lain sebagai karya sendiri, merupakan tindakan jelek dan merusak sumber penghasilan para designer template. Jadikanlah ini sebagai pengetahuan saja. Mari bersama kita jaga spotifitas dunia web dan blogger ini biar kita dapat maju bersama, jadi tentunya kita sudah mengerti "untuk apa credit link itu di buat".

Related

Tutorial Blogger 8492881274297387475

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item