Tips Tutorial Memasang Dua Unit Iklan Berbeda Untuk Seluler & Desktop Di Final Postingan
Penempatan iklan dibawah postingan atau sempurna di tamat artikel merupakan salah satu taktik yang cukup ampuh untuk menarik perhatian pengg...
https://tutorialcarapintar.blogspot.com/2019/11/tips-tutorial-memasang-dua-unit-iklan.html
Penempatan iklan dibawah postingan atau sempurna di tamat artikel merupakan salah satu taktik yang cukup ampuh untuk menarik perhatian pengguna situs sekaligus meningkatkan peluang klik iklan yang tentunya akan meningkatkan penghasilan kita sebagai penayang. Karena pada umumnya sesudah selesai membaca, para pengguna akan mencari isu lanjutan yang ada di dalam situs.
Hal itu tentunya sanggup menjadi peluang cantik untuk menaruh unit iklan di tamat postingan. Dan berdasarkan saya, dari sekian banyak jenis iklan yang tersedia di Adsense, unit iklan tautan dan konten yang sesuai sanggup jadi alternatif terbaik untuk mengisi ruang di bawah postingan. Meskipun nilai BPK nya relatif imut dan bahkan cenderung amit", tapi keduanya termasuk unit iklan yang paling potensial mendapat banyak klik.
Namun, kita juga harus realistis, tidak mungkinlah keduanya kita pasang ditempat yang sama. Terlalu banyak iklan juga sanggup menciptakan pengunjung situs tidak nyaman dan tentunya menghipnotis kecepatan waktu muat situs.
Tapi, jikalau memang Anda ingin menaruh kedua unit iklan tersebut di bawah postingan. Anda sanggup mengakalinya dengan membagi kemunculannya berdasarkan perangkat yang dipakai pengunjung.
Berikut cara memasang dua unit iklan dibawah / di tamat postingan berdasarkan perangkat pengguna (seluler dan desktop).
1. Letakkan isyarat berikut sempurna di atas isyarat
2. Buat unit iklan tautan responsif, kemudian letakkan isyarat iklan di bawah
3. Buat unit iklan konten yang sesuai (jika blog memenuhi syarat) atau unit iklan lainnya, kemudian letakkan isyarat iklan di bawah
4. Simpan Tema / Template, sesudah beberapa menit, cobalah kunjungi salah satu halaman postingan Anda pada mode seluler maupun desktop untuk melihat hasilnya.
Catatan:
Hal itu tentunya sanggup menjadi peluang cantik untuk menaruh unit iklan di tamat postingan. Dan berdasarkan saya, dari sekian banyak jenis iklan yang tersedia di Adsense, unit iklan tautan dan konten yang sesuai sanggup jadi alternatif terbaik untuk mengisi ruang di bawah postingan. Meskipun nilai BPK nya relatif imut dan bahkan cenderung amit", tapi keduanya termasuk unit iklan yang paling potensial mendapat banyak klik.
Namun, kita juga harus realistis, tidak mungkinlah keduanya kita pasang ditempat yang sama. Terlalu banyak iklan juga sanggup menciptakan pengunjung situs tidak nyaman dan tentunya menghipnotis kecepatan waktu muat situs.
Tapi, jikalau memang Anda ingin menaruh kedua unit iklan tersebut di bawah postingan. Anda sanggup mengakalinya dengan membagi kemunculannya berdasarkan perangkat yang dipakai pengunjung.
Berikut cara memasang dua unit iklan dibawah / di tamat postingan berdasarkan perangkat pengguna (seluler dan desktop).
1. Letakkan isyarat berikut sempurna di atas isyarat
<div class='post-footer'>
, yang ada di dalam <b:includable id='post' var='post'>....</b:includable>
<b:if cond='data:blog.pageType not in {"index","archive","error_page"}'> <b:if cond='data:blog.isMobileRequest == "true"'> <!-- Iklan Seluler --> <b:else/> <!-- Iklan Desktop --> </b:if> </b:if>
2. Buat unit iklan tautan responsif, kemudian letakkan isyarat iklan di bawah
<!-- Iklan Seluler -->
3. Buat unit iklan konten yang sesuai (jika blog memenuhi syarat) atau unit iklan lainnya, kemudian letakkan isyarat iklan di bawah
<!-- Iklan Desktop -->
4. Simpan Tema / Template, sesudah beberapa menit, cobalah kunjungi salah satu halaman postingan Anda pada mode seluler maupun desktop untuk melihat hasilnya.
Catatan:
- Iklan tersebut hanya akan tampil pada halaman item (artikel tunggal) dan tidak akan muncul di halaman beranda, arsip, dan halaman error.
- Jadikan ini sebagai eksperimen untuk melihat unit iklan mana yang lebih efektif meningkatkan pendapatan Anda.