Tutorial Uninstall Dengan Tuntas

Program yang sudah tidak terpakai, akan memakan ruang simpan di harddisk komputer dan juga akan menciptakan rujukan di registry semakin bany...

A+ A-
 akan memakan ruang simpan di harddisk komputer dan juga akan menciptakan rujukan di registr Tutorial Uninstall dengan TuntasProgram yang sudah tidak terpakai, akan memakan ruang simpan di harddisk komputer dan juga akan menciptakan rujukan di registry semakin banyak, sehingga performa registry menjadi tidak optimal. Untuk itu, hapuslah aktivitas yang sudah tidak terpakai dari komputer. Menghapus aktivitas yang sudah tidak terpakai dari komputer tidak cukup hanya memakai kemudahan Uninstall Program standar dari Windows, alasannya biasanya masih ada sisa file dan registry yang belum terhapus. Hal inilah yang sanggup menciptakan kerja komputer menjadi lambat. Untuk itu, gunakan software uninstaller khusus yang mempunyai kemudahan pemindaian (scanning) registry dan sisa file, sehingga pencucian file-file dari aktivitas yang tidak terpakai sanggup berjalan sempurna.
Agar aktivitas aplikasi sanggup terhapus dengan tuntas, salah satunya sanggup dengan aktivitas Revo Unninstall. Revo Uninstaller yaitu aplikasi yang dipakai untuk meng-uninstall aktivitas dengan tuntas. Semua file sisa menyerupai pada entri registry atau file sisa aktivitas akan dihapus.
Anda sanggup mendownloadnya disini

Related

Software 1417097549561782565

Technology

Hot in week

Recent

Comments

item